Inul Daratista Bikin Anak Manja

By nova.id, Jumat, 22 Oktober 2010 | 17:05 WIB
Inul Daratista Bikin Anak Manja (nova.id)

Inul Daratista Bikin Anak Manja (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Okki) "

Penantian selama 13 tahun memiliki anak dirasakan pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno. Berbagai usaha dilakukan, sampai rela merogoh kocek dalam untuk program bayi tabung. Tak aneh jika Inul sangat memanjakan anak sematawayangnya, Yusuf Ivander Damares yang kini sudah berusia 1 tahun.

"Ya, dimanjain banget. Menurut aku itu manusiawi  karena dapatnya juga susah," kata Inul saat dijumpai di studio Global, Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (22/10) petang.

Inul mengakui, tindakannya yang selalu memanjakan anak membuat buah hatinya bergantung padanya. "Anaknya juga manja banget. Minta diperhatiin terus. Menurut aku, dimanjain kalau pendidikannya bagus ya enggak apa-apa. Kedepannya, semakin dewasa dia juga bisa belajar dengan sendirinya," imbuh pemilik karaoke  Inul Vizta ini.

Hubungan Inul dan juga anaknya menjadi sangat dekat. Sang anak juga sudah mulai paham bila melihat sang bunda yang sedang bernyanyi di televisi. "Kalau liat aku di televisi pas acaranya live, televisinya langsung digebrak-gebrak. Kalau akunya ada dirumah, dia memukul sambil bilang mama," tutur Inul sumringah.Okki