Olla Ramlan Jadi Korban Fitnah?

By nova.id, Kamis, 21 Oktober 2010 | 23:15 WIB
Olla Ramlan Jadi Korban Fitnah (nova.id)

Olla Ramlan Jadi Korban Fitnah (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Isna) "

Selain melihat parit dan peti mati dalam ramalan kartu tarotnya, Beby Djenar juga sempat menerawang penyebab ambruknya mahligai pernikahan Olla Ramlan. Apakah benar karena adanya orang ketiga dari pihak Olla?

"Ya mungkin karena ada rumor, gosip, atau fitnah adanya orang ketiga. Jadi yang menyebabkan  mungkin itu, karena dunia entertaint kan tahu sendiri ya," jelas Baby kepada tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/10).

Beby pun menyarankan agar Olla dan Alex segera  berkomunikasi secara terbuka di antara mereka. Namun, jika nyatanya sampai berpisah, Beby sangat menyayangkannya. "Padahal saya lihat (dari kartu Tarot), rumah tangga mereka harmonis lho. Kalau ada konflik-konflik, buat saya sih itu hal yang manusiawi," cetus anak angkat Mama Lauren ini.

Baby enggan menjelaskan sejak kapan hubungan Olla dan Alex merenggang. "Ya, itu ruang lingkup mereka. Aku enggak bisa (bicara) terlalu dalam. Tapi kalau memang takdirnya tetap akan berlanjut, kita bantu doa aja ya. Mudah-mudahan mereka ada titik terang," tutup Beby.Isna