Korban Pencabulan Wilson Idol Sering Keluyuran Malam Hari?

By nova.id, Kamis, 21 Oktober 2010 | 17:07 WIB
Korban Pencabulan Wilson Idol Sering Keluyuran Malam Hari (nova.id)

Korban Pencabulan Wilson Idol Sering Keluyuran Malam Hari (nova.id)

"Wilson Idol (fb) "

Sejak kasus Wilson 'Idol' bergulir di Polres, Jakarta Utara, sosok AG masih menjadi misteri. Hingga kini AG belum juga menampakkan batang hidungnya. Tersiar kabar AG sosok wanita nakal yang sering keluar malam. Benarkah?

Sayuti Abubakar, kuasa hukum AG langsung membantahnya. "Itu tidak benar sama sekali enggak benar, AG ke hotel itu sudah diarahkan oleh Wilson. Kondisinya AG sudah diatur Wilson. Sampai dia tertidur," jawab Sayuti saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (21/10).

Menurut Sayuti, kliennya mahasiswi baik-baik. Bahkan, diakui Sayuti, AG jarang sekali untuk keluyuran malam hari. Lalu bagaimana soal pakaian seksi yang acap kali dikenakan AG? "Kalau pakaian seksi itu kan relatif, seksi buat saya belum tentu buat orang lain, saya pikir AG mengenakan pakaian wajar," katanya.

Sayuti menilai AG  sudah melakukan yang terbaik. Saat berbincang dengan tabloidnova.com, Sayuti menjelaskan, kliennya tak perlu menjelaskan kasus ini.  "Klaim dari pihak Wilson sudah dibantah. Buktinya si Wilson ditahan. Wilson juga mengakui telah melakukan pencabulan terhadap AG. Dia (AG) enggak mau muncul di media, buat apa membantah karena nanti  sudah terbantah dengan sendirinya. Di sisi lain bagi AG ini aib," jelasnya.Icha