Rumah Tangga Olla Ramlan Bergambar Peti Mati

By nova.id, Kamis, 21 Oktober 2010 | 09:54 WIB
Rumah Tangga Olla Ramlan Bergambar Peti Mati (nova.id)

Rumah Tangga Olla Ramlan Bergambar Peti Mati (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Isna) "

Perceraian Olla Ramlan dan Alexander Dom atau Alex Tian sudah terbaca oleh Beby Djenar. Paranormal yang menjadi anak angkat Mama Lauren ini pernah membacakan hasil penerawangannya melalui media kartu Tarot di hadapan Olla di acara Dahsyat beberapa waktu lalu.

"Di garis kartu (tarot) itu  memang terlihat setiap rumah tangga ada pasang surutnya. Tapi saya melihat di kartu (ramalan untuk Olla) itu ada gambar parit dan peti mati," cerita Baby Djenar kepada tabloidnova.com, Kamis (21/10).

Mendengar itu, Olla sempat memerah matanya. Namun perempuan asal Banjarmasin itu buru-buru mengendalikan emosinya. Usai acara, Beby mengaku sempat menghampiri Olla. "Saya hanya ngasi warning  agar lebih hati-hati. Ada tanda ke arah perpisahan, gitu aja sih prediksi saya. Mungkin itu bisa sebagai suatu pertimbangan sebelum sesuatunya terjadi," ujar Beby.

Dan kini ternyata hasil ramalan Baby itu menjadi nyata, malah perceraian Olla-Alex sejatinya sudah terjadi sebelum adanya ramalan itu. Pasca ramalan itu, Olla pun sempat menghubungi Beby. Apa saja yang dikonsultasikan Olla? "Masih ngambang, Olla masih berharap terhadap sesuatu yang masih bisa dipertahankan. Ya, itu perlu keikhlasan untuk terima takdir," jelas Beby.Isna