Korban Pencabulan Wilson Idol Minta Keadilan

By nova.id, Kamis, 21 Oktober 2010 | 03:54 WIB
Korban Pencabulan Wilson Idol Minta Keadilan (nova.id)

Korban Pencabulan Wilson Idol Minta Keadilan (nova.id)

"Wilson (fb) "

Sejak mengalami pelecehan seksual oleh Wilson Simon Maiseka alias Wilson Idol,  AG, sang korban, kini sudah mulai beraktifitas kembali. Hal ini dikatakan Sayuti Abubakar, kuasa hukum AG.

"Kondisi AG alhamdulilah baik,  dia  sudah mulai beraktifitas kembali dan  masuk kuliah,  katanya saat berbincang dengan tabloidnova.com, Kamis (21/10) pagi.

Menurut Sayuti, AG kini lebih berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya. Kejadian bersama Wilson pada Minggu (10/10) lalu  membuatnya  syok.

"Sekarang lebih waspada, dia sempat syok banget, sampai nggak mau keluar, ibunya sempat nangis-nangis saat anaknya diperlakukan seperti itu, bahkan hampir pingsan. Sampai saat ini belum ada kesepakatan damai, padahal ibunya Wilson beberapa kali mendatangi keluarganya AG dan saya untuk minta maaf dan damai, tapi karena masih syok jadi belum bisa memutuskan," beber Sayuti kepada tabloidnova.com.

Menurut Sayuti, AG hanya minta keadilan, bahkan saat dituding menjebak Wilson, AG mengaku kesal. "Ya, dia minta keadilan saja, ini kan dia korban, masa dibilang menjebak. Lagi juga enggak ada gunanya buat dia, karena dia tidak mencari sensasi," tuturnya. Artikel milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi di website lain.Icha