Olla Ramlan Ditalak Suami Tiga Bulan Silam

By nova.id, Rabu, 20 Oktober 2010 | 11:36 WIB
Olla Ramlan Ditalak Suami Tiga Bulan Silam (nova.id)

Olla Ramlan Ditalak Suami Tiga Bulan Silam (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Okki) "

Terjawab sudah soal kabar yang menyebutkan keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Alejandro Dom alias Alex Tian. Rabu (20/10) malam, sebuah press release beredar.

Rilis yang diterima tabloidnova.com dikirimkan langsung oleh Alex Tian ini menerangkan bahwa pernikahannya dengan Olla yang dilangsungkan secara siri ini sudah berakhir sejak Juli 2010 silam. Berikut petikannya:

Menanggapi berita yang telah beredar di berbagai media elektronik dan media jaringan sosial perihal berita keretakan rumah tangga kami, Alejandro Dom alias Alex Tian dengan Lidya Febiola alias Olla Ramlan yang telah saya nikahi secara agama Islam pada tanggal 17 Mei 2003, maka dengan surat pernyataan yang saya buat ini semoga dapat menjawab segala pertanyaan rekan - rekan media.

Saya sangat sedih dan terpukul bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan secara Islam dan dihadapan para saksi saksi pada tanggal 7 Juli 2010 dan telah kami sepakati secara tertulis dihadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010. Kami berharap yang terbaik dan saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meskipun kami tidak lagi menikah.

Dan untuk hal - hal yang berhubungan dengan hukum pernikahan kami yang terdaftar di Negara Belanda hal tersebut akan diurus sesuai dengan hukum Negara tersebut.Dan dari pernikahan kami yang lalu Allah Swt telah memberikan kami dan mempercayakan kami satu anak laki yang sehat, cakap dan sangat berarti bagi kami berdua. Dengan keputusan perceraian ini. Fokus utama kami adalah kebahagiaan dan kesejahteraan buah hati kami. Karena tidaklah mudah bagi kami, buah hati kami dan keluarga besar untuk dapat menyesuaikan dengan situasi keluarga baru.

Perihal adanya issue - issue yang berkembang mengenai pihak ketiga dari pihak Lidya Febiola alias Olla Ramlan adalah bukan wewenang saya atau pun mantan istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan untuk menjawab hal tersebut. Press release ini saya buat untuk menjaga hal - hal dan pemberitaan yang negatif yang ditujukan kepada ibu dari anak saya. Dan alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut.

Rumor perceraian Olla dan sang suami mencuat belakangan ini. Namun kepada tabloidnova.com, Olla selalu memberi jawaban mengambang dan meminta agar kabar tersebut ditanyakan langsung pada suaminya. Artikel milik tabloidnova.com, dilarang mengcopy tanpa izin.Isna