Syahrini Bukan Pengganti Luna Maya

By nova.id, Rabu, 20 Oktober 2010 | 05:24 WIB
Syahrini Bukan Pengganti Luna Maya (nova.id)

Syahrini Bukan Pengganti Luna Maya (nova.id)

"Syahrini (Foto: Isna) "

Kabar  Syahrini  akan menggantikan Luna Maya sebagai brand ambassador sabun LUX makin kencang berhembus. Namun kabar itu dibantah oleh Sancoyo Antarikso, sekretaris perusahaan PT Unilver.

Sancoyo kaget saat disebut nama pasangan duet Anang Hermansyah itu sebagai salah satu kandidat calon bintang LUX. "Syahrini? Aku baru denger tuh," ujar Sancoyo.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya tidak pernah mencari pengganti Luna Maya. Karena selain gadis asal Bali itu, LUX juga memiliki brand ambassador yang lain. "Sejak awal kita enggak hanya punya satu bintang saja. Kita mempunyai banyak bintang lainnya. Seperti Dian Sastro itu kita juga masih pakai kok," terang Sancoyo saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Sancoyo juga  menjelaskan salah satu kampanye sabun LUX yang memasang Ariel dan Luna dalam iklannya. Kepada tabloidnova.com Sancoyo membantah akan ada kelanjutan dari kisah di iklan tersebut. "Versi couple itu hanya salah satu yang dimiliki  LUX. Jadi kita masih banyak versi yang lainnya," tandasnya.Isna