Hanung Bramantyo Tak Mau Anaknya Jadi Bajingan

By nova.id, Selasa, 19 Oktober 2010 | 11:53 WIB
Hanung Bramantyo Tak Mau Anaknya Jadi Bajingan (nova.id)

Hanung Bramantyo Tak Mau Anaknya Jadi Bajingan (nova.id)

"hanung, Zaskia dan putra pertama Hanung, Bhumi (Foto: Okki) "

Hari Minggu lalu, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja dikaruniai putri cantik bernama Kanna Sybilla Bramantyo. Zaskia melahirkan anak pertamanya secara normal di Rumah Sakit ibu dan Anak Asih, Jl.Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Bayi berbobot 2,9 gram itu masih berusia dua hari, namun sang ayah yang sutradara andal dan kritis sudah mengingatkan putrinya untuk tak berprofesi sebagai seorang pejabat. Hal ini Hanung ungkapkan dalam akun Twitter pribadinya. "Kana, besok gede jangan jadi pejabat ya. Bajingan semua!!!," tulis Hanung, Selasa (19/10) petang.

Kekesalan Hanung dilanjutkan dengan kalimat selanjutnya yang ia tuangkan dalam Twitternya. "19,5 trilyun anggaran ke luar negeri bisa digunakan tuk program p'didikan dan kesehatan gratis, pak Jendral!!," kicau suami dari artis Zaskia Adya Mecca ini terlihat emosi. Pernyataan Hanung dalam twitternya langsung disambut oleh seseorang yang tampak tak setuju dengan umpatannya. "Silakan daftar jd PNS:)RT @FajarBramantya: Wow,,,emang pasti bajingan semua gt y mas? RT," tulis sebuah akun bernama Fajar Bramantya ini. Okki