Luna Maya Bangkrut?

By nova.id, Selasa, 19 Oktober 2010 | 07:08 WIB
Luna Maya Bangkrut (nova.id)

Luna Maya Bangkrut (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Sejak kasus video pornonya bersama Ariel 'Peterpan' tersebar, banyak pekerjaan Luna Maya yang melayang. Selain diputus kontraknya sebagai brand ambassador sabun kecantikan, Luna juga sudah menutup sejumlah usahanya seperti butik dan salonnya di Jakarta dan Bandung.

Tak hanya itu, model asal Bali ini juga sudah tidak eksis lagi di layar kaca. Tak heran, kabar Luna Maya jatuh bangkrut pun santer terdengar. Benarkah kabar itu?

"Enggak ah, kata siapa. Bisnisnya masih jalan kali. Tapi tanya sendiri aja deh, aku kan orangnya enggak mau nanya-nanya," ujar Olga saat ditemui tabloidnova.com.

Menurut Olga, meski Luna tidak pernah tampil lagi di layar kaca, sahabatnya itu tetap punya kerjaan lain. Olga yakin, sahabatnya itu tetap punya penghasilan. "Ah dia mah enggak sibuk juga udah kaya," ujarnya.

Sampai saat ini, hubungan persahabatan Luna dan Olga tetap harmonis. Meski keduanya tidak lagi terlibat dalam satu proyek acara, Olga terus menjalin komunikasi dengan bintang film Cinta Silver itu.

"Masih, SMS-an, komunikasi dengan Luna jalan terus dan alhamdulilah dia sehat. Dia orangnya tegar dan penuh dengan semangat," papar Olga.Isna