Robby Tumewu Belum Sadar, Cut Memey Prihatin

By nova.id, Selasa, 19 Oktober 2010 | 01:05 WIB
Robby Tumewu Belum Sadar Cut Memey Prihatin (nova.id)

Robby Tumewu Belum Sadar Cut Memey Prihatin (nova.id)

"Cut Memey (Foto: Icha) "

Cut Memey terkejut dan prihatin mendengar kabar Robby Tumewu menderita stroke hingga koma di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Cut Memey mengaku dekat dengan desainer kondang itu.

"Aku kenal banget sama Abah (Robby Tumewu), selain orangnya ramai, bisa mencairkan suasana, abah orangnya baik hati banget," katanya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin (18/10).

Meski sudah tahu Robby sakit,  hingga kini Memey belum bisa menjenguk. "Waktu mendengar berita itu kebetulan aku lagi sama Debby Sahertian. Mbak Debby langsung ke rumah sakit, karena aku lagi ada acara,  enggak jadi kesana, tapi tetap nanya kabarnya, sampai  dipindahkan ke RSPI aku tahu," ujarnya.

Memey pun selalu mencari informasi tentang Robby melalui Debby Sahertian. "Aku selalu nanya, termasuk mengenai operasinya. Dari dulu, babeh deket sama aku, dan kekuarganya juga enggak ada di sini, di luar negeri, jadi yang ngurusin teman-temannya. Aku  belum sempat melihat karena untuk saat ini beliau belum boleh ditengok, jadi kalau lihat sekarang belum bisa berinteraksi," jelasnya.

Memey pun mengaku senang dengan perkembangan kesehatan Robby. "Kabar terakhir dia sudah mulai bisa menggerakkan tangan, kaki, tapi belum sadar," jelasnya.

Sebagai sahabat, Memey pun berharap yang terbaik buat Robby Tumewu. "Mudah-mudahan cepat sembuh, aku berdoa untuk kesembuhan babeh pasca operasi, karena sekarang lagi pemulihan, lagi nunggu kesadaran, mudah-mudahan diberi kesehatan, dan diangkat penyakitnya. Jangan capek, aku tahu banget dia kecapean awalnya, makannya juga dijaga karena babeh suka makan apa aja, enggak dipilih-pilih," tutupnya.Icha