Rio Febrian: Apa Aja Gue Terima

By nova.id, Senin, 18 Oktober 2010 | 07:09 WIB
Rio Febrian Apa Aja Gue Terima (nova.id)

Rio Febrian Apa Aja Gue Terima (nova.id)

"Rio Febrian (Foto: Isna) "

Menanti kelahiran anak pertamanya, pasangan Rio Febrian dan Sabria mengaku deg-degan. Rio antusias dan menjaga buah hatinya meski masih di dalam kandungan.

"Sekarang jadi protect untuk badannya Sabria sama anaknya. Karena sekarang kan dia udah ada dua orang. Kalau dia susah makan, jadi lebih aware aja sama Sabria," katanya saat ditemui di acara Dahsyat, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (18/10).

Layaknya wanita hamil, Sabria pun sering mengalami mual dan membuat  Rio khawatir karena tak ingin terjadi apa-apa dengan istri dan calon anaknya nanti.

"Bagi waktu aja sih karena usia kehamilan udah hampir 5 bulan, udah mulai mual-mual juga. Jadi gue ngambil kerjaan.  Kalau sebelum nikah dulu kan waktunya disiapin banget, kalau sekarang waktunya mesti dibagi-bagi deh. Karena Sabria juga butuh perhatian lebih," ungkapnya.

Rio mengaku sudah menyiapkan dua nama buah sang anak. "Apa aja gue terima. Tapi kemarin-kemarin mikir kalau cowok seru juga. Udah nyiapin dua nama, cewek dan cowok.  Mental juga udah gue siapin karena setelah melangkah ke jenjang lebih tinggi memang harus siap mental," ujarnya.

Hingga saat ini Rio belum mempersiapkan perlengkapan untuk anaknya nanti. "Gue udah USG tapi belum tahu cewek apa cowok, soalnya masih 5 bulan. Perlengkapan juga belum beli apa-apa. Kalau kata orang tua, pamali, kan belum 7 bulan," tuturnya seraya tertawa.Icha