Andien Loyal & Jadi Diri Sendiri

By nova.id, Senin, 18 Oktober 2010 | 06:09 WIB
Andien Loyal Jadi Diri Sendiri (nova.id)

Andien Loyal Jadi Diri Sendiri (nova.id)

"Andien (Foto: Icha) "

Lama tak terdengar di jagad hiburan, Andien kini kembali hadir dengan gebrakan baru. Setelah lima tahun vakum, Andien kembali dengan lagu berjudul Moving On dari album Kirana. Lantas kemana saja Andien selama ini?

"Aku sebenarnya bingung  jawab pertanyaan ini. Aku enggak kemana-mana. Sekarang aku muncul lagi dengan album baru," katanya saat ditemui di acara Dahsyat, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10).

Andien mengaku tak pernah berhenti beraktivitas dan tetap bernyanyi meski bukan di depan televisi.

"Dalam 5 tahun terakhir, kegiatan aku nyanyi banyak sekali ya alhamdulillah, tapi off air. Memang enggak terasa lama kalau aku udah lama enggak ngeluarin album. Baru sekarang bisa terealiasasi," tuturnya.

Meski banyak band-band baru  bermunculan, sebagai orang yang pernah hidup di industri musik Indonesia, Andien mengaku optimis. Terlebih karena aliran musiknya  tak pernah berubah.  "Selama ini aku enggak menjadi orang lain, tetap menjadi diri sendiri, dan loyal disitu," terangnya.

Wanita kelahiran 25 Agustus 1985 ini berharap dapat kembali diterima masyarakat. "Enggak mudah saat aku membuat album baru ini, makannya aku berharap lagu baru ini bisa menjadi inspirasi buat semua orang yang mendengarnya," tutupnya dengan senyum.Icha