Zaskia Melahirkan, Hanung Menyesal Sakiti Hati Mantan Istrinya

By nova.id, Senin, 18 Oktober 2010 | 05:36 WIB
Zaskia Melahirkan Hanung Menyesal Sakiti Hati Mantan Istrinya (nova.id)

Zaskia Melahirkan Hanung Menyesal Sakiti Hati Mantan Istrinya (nova.id)

"Zaskia dan hanung (Foto: Isna) "

Hanung Bramantyo setia mendampingi Zaskia Adya Mecca melewati proses kelahiran sang anak. Melihat momen anak keduanya lahir, sutradara peraih Piala Citra ini pun tak kuasa menahan air mata. "Buat saya itu hal yang paling luar biasa dari perempuan. Rasul itu memberikan sebutan bahwa surga itu ada di telapak kaki ibu, itu saya rasakan benar," ujar Hanung di RS Ibu dan Anak Asih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Saat itu, Hanung merasa miris melihat Zaskia menahan sakit. Ia menaruh rasa bangga karena Zaskia rela mengalami itu demi buah cinta mereka. "Lewat perut dia  keluar anak manusia.  Selain itu, dari mahkota perempuan, yang sering dieksploitasi di dunia hiburan dan menjadi pusat syahwat laki-laki, saya melihat hal yang tidak indah sama sekali, mengerikan, menjijikan, mengagumakan, semua keluar dari situ. Ada darah, ketuban, dan anak manusia keluar dari situ," ucap Hanung saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Selain bangga, Hanung juga menyimpan perasaan bersalah pada wanita yang dinikahinya bulan Ramadhan tahun lalu. "Begitu melihat (proses kelahiran) itu, ada perasaan guilty. Kenapa sih saya harus menghamili, dia sampai merasakan kesakitan sekali. Dia hamil kan karena saya," ungkap pria asal Yogyakarta ini.

Hanung pun menyesal telah menyakiti hati istri pertamanya. Bagi Hanung, tak ada alasan untuk menyakiti hati perempuan. "Saya menyesal. Ibaratnya abis nidurin terus ninggalin, ya Allah...," cetusnya.Isna