Raul Lemos Malu Hadiri Ulang Tahun Anaknya

By nova.id, Minggu, 17 Oktober 2010 | 23:34 WIB
Raul Lemos Malu Hadiri Ulang Tahun Anaknya (nova.id)

Raul Lemos Malu Hadiri Ulang Tahun Anaknya (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Pesta meriah digelar di kediaman Silvalay Noor Athalia alias Atta, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  Anak bungsu Atta dan Raul Lemos berulang tahun ke-7, Minggu (17/10).

Namun sayang, Raul tak muncul memberikan ucapan secara langsung pada anaknya itu. Menurut Atta, pria yang sebentar lagi akan resmi bercerai dengannya itu hanya mengucapkan lewat telepon. "Dia bilang enggak bisa datang. Katanya malu sama keluarga besar," ucap Ata, usai menjamu 200 lebih tamunya.

Atta pun  enggan berkomentar soal absennya Raul di hari bahagia anaknya. "Kalau saya berkomentar, takut dibilang iri. Kemarin ulang tahun ibunya KD (Raul) datang tapi kok sekarang anaknya ulang tahun malah enggak datang," cetus Atta.

Bagi wanita berdarah Portugis ini, Raul sudah diberi kebebasan untuk kapan saja menemui anak-anak mereka. Kalaupun pengusaha itu jarang bertemu anaknya, padahal sering ke Jakarta, Atta tak mau ambil pusing. "Anak-anak sudah cukup punya mama saja," tandas Atta saat ditemui tabloidnova.com..

Ibu empat orang anak ini juga menepis anggapan yang menyebutkan ia tidak mau kalah bersaing dari KD. Perlu diketahui, seminggu yang lalu, KD juga menggelar secara meriah ulang tahun ibunya. "Keempat anak saya memang selalu dirayakan ulang tahunnya. Dan paling tidak sekali yang dibuat agak besar. Jadi bukan panas KD rayakan ulang tahun ibunya," tegas Atta.Isna