Anak Ulang Tahun, Raul Lemos Bagi-bagi Handphone

By nova.id, Minggu, 17 Oktober 2010 | 12:59 WIB
Anak Ulang Tahun Raul Lemos Bagi bagi Handphone (nova.id)

Anak Ulang Tahun Raul Lemos Bagi bagi Handphone (nova.id)

"Suasana ulang tahun anak Raul Lemos (Foto: Isna) "

Silvalay Noor Athalia alias Atta merayakan ulang tahun putrinya, Athalia ke-7 di kediamanya, Pejaten Town House, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (17/10) sore. Di antara 200 undangan dan keluarga besarnya yang hadir, tak tampak ayahanda Athalia, Raul Lemos.

Pria yang sebentar lagi akan resmi menjadi mantan suaminya ini hanya mengucapkan selamat ulang tahun pada putri mereka melalui telepon. "Raul tadi pagi hanya telepon memberi ucapan pada Athalia. Dia lagi di Timor (Timur)," ujar Atta usai menemani para tamu.

Atta dan anaknya tak mempermasalahkan ketidakhadiran kekasih Krisdayanti itu. Meski begitu, Atta cukup bahagia karena Raul ternyata masih memiliki perhatian pada putri bungsu mereka.

"Raul sudah menemui Athalia minggu lalu. Sebelum ke Bali (ke acara resepsi Happy Salma bersama KD) Raul juga sudah belanja kado untuk Athalia. Dia ikut merencanakan acara ulang tahun ini," papar wanita berdarah Portugal ini saat ditemui tabloidnova.com.

Tak tanggung-tanggung, Raul pun membagi-bagikan hadiah telepon seluler bagi tamu yang hadir. "(Acara) ini patungan, dia ikut nyumbang. Tadi bagi-bagi handphone juga dari dia," ujar Atta yang sudah siap menjadi janda setelah sidang perceraiannya dengan Raul diputuskan pengadilan di Timor Leste, 21 Desember 2010.Isna