Anang Hebat, Tapi Tak Cocok

By nova.id, Sabtu, 16 Oktober 2010 | 17:06 WIB
Anang Hebat Tapi Tak Cocok (nova.id)

Anang Hebat Tapi Tak Cocok (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Penyanyi Sania sedang menyiapkan single terbarunya. Mojang asal Bandung itu pun sudah memilih musisi yang akan diajak kerja sama.

Bagi perempuan berbibir seksi ini, musisi yang berada di balik albumnya tidak boleh sembarangan. Ia mengaku sangat pemilih dalam hal itu. "Milih-milih dong karena untuk lagu hits, mau enggak mau harus komersial," ujar Sania yang ingin mengajak musisi Sandy Sandoro untuk bekerja sama.

Bagaimana dengan Anang Hermansyah? "Kalau Anang, maaf ya, mungkin lagunya kurang begitu cocok sama suara aku," kata penyanyi yang selalu tampil dengan gaya rambut unik ini.

Mantan suami Krisdayanti itu, dinilai Sania, tak bisa lepas dari sosok KD dan Syahrini. Jika bekerja sama dengan duda itu, ia khawatir imejnya akan kalah bersaing.

Meski begitu, Sania tetap salut pada Anang. Pria asal Jember, Jawa Timur itu bisa membuat penyanyi yang berduet dengannya melambung namanya. "Mas Anang itu hebat lho! Syahrini aja jadi hebat kan sekarang gara-gara duet sama dia. Eh, tapi enggak juga sih, Syahrininya juga keren kok," ujar Sania santai.Isna