Deswita Maharani Tinggalkan Pekerjaan

By nova.id, Sabtu, 16 Oktober 2010 | 17:01 WIB
Deswita Maharani Tinggalkan Pekerjaan (nova.id)

Deswita Maharani Tinggalkan Pekerjaan (nova.id)

"Deswita Maharani (Foto: Okki) "

Saking cintanya dengan tanah kelahirannya di Jawa Barat, Deswita Maharani bergabung dengan sebuah paguyuban bernama GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) sejak satu tahun yang lalu. Banyak kegiatan yang dikatakan Deswita mendatangkan kebaikan untuknya.

"Dari awal GASS berdiri 15 Oktober tahun lalu organisasi ini jatuh bangun. Tapi Alhamdulilah belum 1 tahun, kurang lebih 4 bulan kita udah mengadakan kegiatan sosial," kata Deswita saat dijumpai di acara Bakti Sosial dan HUT GASS ke-1 di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia 4 Margaguna Jl.Margaguna No.1, Jakarta Selatan.

Deswita merupakan tim inti yang dittunjuk GASS untuk menggalang acara sosial. Lantas, bagaimana dengan kegiatan  di dunia keartisan? "Sebenarnya kegiatan GASS belakangan ini enggak menyita waktu. Kegiatannya lebih ke arah sosial. Apalagi kita enggak punya markas besar, tapi biasanya kita memfokuskan kegiatan ini sejak awal GASS berdiri di rumah teh Melly Goeslaw," imbuh wanita yang diisukan memiliki hubungan dengan Ferry Maryadi ini.

Deswita termasuk artis yang selalu hadir saat GASS mengadakan acara. Diakui Deswita, ia kerapkali meninggalkan pekerjaannya demi hadir di acara kumpul-kumpul itu.

"Untuk kegiatannya sosial hari ini aku selalu prioritaskan dan sebisa mungkin cari celah waktu. Jadi harus ada yang dikorbankan. Misalnya, aku harusnya ada kerjaan di Serang kemarin berangkat, karena ada acara  ini, jadinya ditunda," katanya.Okki