Lukman Sardi: Ketakutan Itu Benar-benar Ada

By nova.id, Sabtu, 16 Oktober 2010 | 01:49 WIB
Lukman Sardi Ketakutan Itu Benar benar Ada (nova.id)

Lukman Sardi Ketakutan Itu Benar benar Ada (nova.id)

"Lukman Sardi (Foto: Icha)--------------------------8Content-Disposition: form-data; name="SearchStr" "

Lukman Sardi membintangi lima judul film dalam satu tahun. Hal ini justru membuat Lukman khawatir. "Gue takut orang-orang pada bosan. Ketakutan itu benar-benar ada. Dalam setahun lima film,  tapi gue nggak bisa kontrol, tiba-tiba keluarnya bareng, yang menentukan adalah produser, " katanya saat ditemui di acara press screaning Aku dan Dia di Ke'kun, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Lukman tak menyangka jika filmnya berturut-turut keluar tahun ini. Padahal, Lukman sudah mengantisipasi agar tak beredar berdekatan. "Gue  menerimanya beda-beda lho, gue udah jaga jarak, tapi malah dempet begini," ujarnya.

Menurut Lukman, normalnya seorang artis muncul setahun sekali dalam sebuah film. "Menurut gue satu aja, paling banyak dua. itu udah paling ideal. Tapi kalau ngomong sisi manusiawinya, manusia butuh uang, materi, dan segala macam. Di Hollywood  mungkin dengan ngambil film satu aja udah bisa untuk hidup beberapa tahun ke depan. Bukannya gue bilang honor di sini enggak cukup, tapi gue mikir jangka panjang saja," jelasnya.

Meski begitu, Lukman berharap penggemarnya mengerti dan tak meninggalkan pemainnya. "Mudah-mudahan sih pada ngerti, jadi enggak ada yang ditinggalin gara-gara kebanyakan tampil, " katanya seraya tertawa.Icha