Pengakuan Kerabat Dekat Zainuddin MZ Diragukan

By nova.id, Jumat, 15 Oktober 2010 | 07:46 WIB
Pengakuan Kerabat Dekat Zainuddin MZ Diragukan (nova.id)

Pengakuan Kerabat Dekat Zainuddin MZ Diragukan (nova.id)

"Aida dan Zainuddin "

 Zainuddin MZ mengurungkan niatnya untuk buka-bukaan di depan publik. Sebelumnya, Zainuddin dikabarkan akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi tudingan Aida Saskia. Namun sayang, hal itu urung dilakukan. "Setahu saya memang tidak jumpa pers hari ini," kata sahabat dekat Zainuddin MZ, Habib Mahdi saat dihubungi tabloidnova.com, Jumat (15/10) siang.

Sebelumnya, seseorang bernama Hafiz Syahnara yang mengaku sebagai kerabat dekat Zainuddin, menjanjikan bahwa dai kondang itu akan membicarakan kasus tersebut. Namun hal itu ditampik  Habib Mahdi. "Saya tidak tahu kenapa Hafiz malah bicara sebagai forum ulama. Saya sendiri kurang mengenal Hafiz. Bahkan nama saya saja salah ketik dalam siaran pers yang dia tulis," kata Habib Mahdi.

Dalam sebuah investigasi forum ulama yang dilansir Hafiz Syahnara,  terdapat beberapa fakta yang menyudutkan Aida. Bahkan ada hal yang dapat memperkeruh masalah antara Aida dan Zainuddin. "Itu dia saya juga tidak tahu. Saya juga heran kenapa isi hasil investigasi itu malah disiarkan ke publik. Padahal hasil investigasi itu hanya untuk masukan saja, bukan untuk dipublikasikan kepada media," katanya.Okki