Andhika Pratama Bangun Rumah Dekat Kediaman Ussy Sulistyowati

By nova.id, Jumat, 15 Oktober 2010 | 05:46 WIB
Andhika Pratama Bangun Rumah Dekat Kediaman Ussy Sulistyowati (nova.id)

Andhika Pratama Bangun Rumah Dekat Kediaman Ussy Sulistyowati (nova.id)

"Ussy Sulistyowati (Foto: Okki) "

Ussy Sulistyowati sudah mengakui kalau kekasihnya, Andhika Pratama, sudah sangat siap untuk meminangnya. Bahkan, sebuah rumah masa depan telah dibangun Andhika. Demi sang kekasih, Andhika sengaja membangun sebuah rumah yang berdekatan dengan kediaman Ussy. Ini dimaksudkan agar Ussy bisa selalu dekat dengan ibundanya. Maklum, selama ini Ussy tak bisa berjauhan dengan ibundanya.

"Andhika sudah siap, rumah juga sudah ada. Rumah Andhika itu cuma 10 menit dari rumahku sekarang, biar aku enggak terlalu jauh sama mama," kata Ussy saat dijumpai di MU Cafe and Bar, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/10) sore.

Melihat keseriusan sang kekasih, Ussy menyambut gembira. Namun, untuk tahun ini, ia belum bisa menerima pinangan kekasihnya. Baru tahun 2012 nanti keinginan untuk mengakhiri masa jandanya akan dilaksanakan. "Tahun 2012, aku merasa sudah siap aja. Bukan soal cepat atau lambat. Masalah ini sudah sering menjadi obrolan. Andhika juga enggak mau maksain, jangan sampai buru-buru aja," kata wanita kelahiran 13 Juli 1980 itu.

Empat tahun menjanda, ibunda Ussy sudah seringkali menyindir Ussy untuk cepat-cepat menikah. "Orangtua sih enggak maksa, cuma kalau ngomong itu sudah serempet-serempet," imbuh Ussy.Okki