Widi Vierra Tolak Cinta Norak

By nova.id, Kamis, 14 Oktober 2010 | 08:01 WIB
Widi Vierra Tolak Cinta Norak (nova.id)

Widi Vierra Tolak Cinta Norak (nova.id)

"Widi Vierra (Foto: Okki) "

Satu tahun perjalanan karier band remaja Vierra terasa lengkap dengan kesuksesan di panggung musik Indonesia. Sukses lewat album pertama Vierra bertajuk 'My First Love',  Vierra berjanji akan menelurkan album yang lebih dewasa. "Kami  juga semakin lebih dewasa. Mengikuti normalnya aja," kata Widi saat dijumpai di Blacksteer, FX Senayan, Jakarta, Rabu (13/10) sore.

Vierra yang selama ini terkenal sebagai band remaja akan memberikan kejutan di album kedua. Dituturkan dara berambut panjang itu, album kedua akan menjadi masa transisi menuju kedewasaan. "Bisa dibilang album ini masa transisi menuju dewasa. Tapi sebenarnya enggak ada yang ribet karena masih bergaya Vierra," kata Widi.

Lagu-lagu Vierra selama ini tak jauh dari tema cinta. Lantas, apa tema yang akan diusung di album kedua kelak?  "Masih cinta, tapi kan cinta itu banyak, bisa sama teman, keluarga, pacar, macam-macam, enggak harus cinta-cinta yang norak gitu. Kalau dilihat kehidupan sehari-hari juga enggak jauh dari cinta karena pengalaman pribadi enggak jauh dari itu." Okki