Cathy Sharon Cekcok Dengan Julie Estelle

By nova.id, Kamis, 14 Oktober 2010 | 00:27 WIB
Cathy Sharon Cekcok Dengan Julie Estelle (nova.id)

Cathy Sharon Cekcok Dengan Julie Estelle (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Isna) "

Cathy Sharon senang punya kesempatan menjadi sutradara film pendek. Kakak kandung Julie Estelle ini  punya kesempatan mempelajari segala hal soal pembuatan film di belakang layar. Namun menyutradari sebuah film bukanlah obsesi mantan kekasih Enno 'Netral' ini.

"Enggak pernah terpikirkan, ini modal nekat aja, tapi saya belajar banyak.  Apalagi dari crew-nya juga profesional banget," ungkap Cathy saat ditemui di lokasi syuting di Vila Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (13/10) malam.

Merasakan bekerja di belakang layar tak lantas membuat Cathy banting stir menjadi sutradara. Ia mengaku tetap menikmati keduanya, bekerja sebagai pemain dan sutradara. Namun soal keterlibatan sang adik dalam film besutannya, Cathy punya cerita sendiri.

"Sebenarnya pengen ngalahin Bro Brother (sutradara kakak beradik film 'Rumah Dara' ) tapi kita sempat cekcok. Ya, cekcok kakak-adik, dia (Jullie) ingin di belakang layar, aku pengennya dia jadi pemain.  Tapi aku tetap enjoy di belakang layar," tutur Cathy.

Selain Julie, Cathy juga mengajak teman-teman artisnya untuk bermain di film ini. Hal itu lantara nCathy membutuhkan banyak figuran di film yang berjudul Gadis Di Ruang Tunggu  ini. "Banyak scene yang jalan, jadi butuh ekstra banyak (figuran). Enggak punya budget jadi pakai teman aja," pungkasnya.Isna