Ariel Ditahan, Peterpan Jalan Terus

By nova.id, Rabu, 13 Oktober 2010 | 21:59 WIB
Ariel Ditahan Peterpan Jalan Terus (nova.id)

Ariel Ditahan Peterpan Jalan Terus (nova.id)

"Peterpan (Foto: Okki) "

Sejak bulan Juni 2010, Peterpan yang awalnya akan meluncurkan album sekaligus nama baru mendadak mengubah semua rencana matang yang sudah dipersiapkan lantaran sang vokalis dipenjara. Empat bulan ditinggal sang pentolan, personil band yang lain hanya bisa menunggu kebebasan Ariel.

"Intinya kita menunggu waktu yang lebih kondusif yang lebih tepat dan baik untuk launching albumnya dengan full formasinya," kata Acin saat dijumpai di Blacksteer, FX Senayan, Jakarta, Rabu (13/10) petang.

Acin berjanji akan berbicara langsung dengan para personil Peterpan perihal kelanjutan dan nasib band yang banyak menelurkan lagu hits itu.

"Ya, saya rasa nanti kita nunggu kelengkapan personil.  Pokoknya kita cari waktu yang spesial untuk berbicara langsung dengan personil Peterpan langsung. Mungkin nanti akan ada performan dan dari personal sendiri yang akan bicara atas kesepakatan bersama," ujar Acin.

Masa perpanjangan penahanan terhadap Ariel yang akan habis pada 22 Oktober 2010, tak memengaruhi kemunduran jadwal peluncuran album baru yang sudah disiapkan. "Tentunya kita semua berharap tuntas dan suatu hari nanti kita undang semua dengan manajemen Peterpan dan Peterpannya untuk berbicara di depan media. Buat saya, Peterpan itu salah satu band terbesar yang mengharumkan nama Indonesia," katanya.Okki