Andien Ogah Ubah Gaya

By nova.id, Rabu, 13 Oktober 2010 | 07:54 WIB
Andien Ogah Ubah Gaya (nova.id)

Andien Ogah Ubah Gaya (nova.id)

"Andien (Foto: Okki) "

Andien selama ini dikenal memiliki ciri dan  gaya berbusana yang khas. Sejak muncul dengan gaya yang disebut jazzy, Andien mengaku tak mau mengutak-atik penampilannya.  "Aku enggak pernah mau coba yang lain, karena aku sendiri bisa dibilang orang yang konservatif. Dalam gaya maupun musik, aku enggak pernah kepikiran untuk ganti," kata Andien saat dijumpai di acara konser Maha Cinta Ungu di studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/10) dini hari.

Andien yang saat ini sedang sibuk mempromosikan album jazz terbarunya ini menuturkan, apapun yang ia tampilkan di hadapan publik, merupakan ceriman atas dirinya. Andien tak bermaksud ingin mengubahnya. "Ini merupakan pilihan. Karena baik musik maupun style atau gaya fashion yang dipakai seseorang itu adalah cerminan dari hati," imbuh dara berbibir seksi ini.

Biasanya, seorang arttis paling anti saat dikatakan ketinggalan gaya atau memiliki gaya yang monoton. Namun, lain halnya dengan Andien. Ia mengaku hanya berusaha tampil apa adanya di depan pecintanya. "Bukannya aku enggak suka perubahan, tapi emang beginilah aku. Misalnya rambut, memang  seperti ini, apa adanya, enggak mau di cat blonde atau apa, begitupun dengan musik, enggak mau  berubah jadi apa juga," tutur pelantun lagu 'My Funny Valentine' ini sambil tersenyum.Okki