Angel Lelga Nekad Umbar Syahwat

By nova.id, Rabu, 13 Oktober 2010 | 06:12 WIB
Angel Lelga Nekad Umbar Syahwat (nova.id)

Angel Lelga Nekad Umbar Syahwat (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Isna) "

Mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga berusaha tampil total dalam memerankan suatu karakter. Angel tak segan-segan untuk beradegan panas. "Sebagai entertainer, saya harus berani. Kalau enggak, saya tidak bisa dapat uang," ungkap perempuan yang sempat berganti nama menjadi Angeliq ini.

Angel juga mengaku berani beradegan buka-bukaan karena ini merupakan tuntutan pekerjaan. Ia merasa beradegan vulgar itu sebagai salah satu bentuk tanggung jawabnya pada pekerjaan. Saya harus komitmen dengan apa yang harus saya kerjakan. Lagipula apa yang saya kerjakan setimpal dengan apa yang saya dapatkan (honor). Saya tidak bisa sebutkan berapa, tapi sesuai," ujar perempuan yang pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Cucu Cahyati dan Aman Jagau ini.

Soal imej, Angel mengaku tidak terlalu memusingkannya. Ia menganggap masyarakat sudah cukup menilai bahwa adegan-adegan panas itu hanya untuk syuting film. "Memang jadi entertainer harus berani total. Itu sudah jadi pekerjaannya, berani membawakan peran-peran apa saja. Saya tidak terlalu khawatir (dengan imej buruk)," imbuh Angel.Isna