Indra Bekti Sudah Rasakan Layanan Sang Istri

By nova.id, Rabu, 13 Oktober 2010 | 04:35 WIB
Indra Bekti Sudah Rasakan Layanan Sang Istri (nova.id)

Indra Bekti Sudah Rasakan Layanan Sang Istri (nova.id)

"Indra Bekti dan Aldila (Foto: Okki) "

Satu hari setelah menikah, Indra Bekti dan Dilla langsung menempati rumah baru mereka di kawasan Rempoa. Indra mengaku sangat menikmati hari-hari pertamanya menjalani kehidupan berumah tangga.

"Alhamdulillah, dari hari Senin kemarin sudah menempati rumah yang baru," kata Indra senang saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/10) petang.

Saking senangnya, Indra dan Dilla sempat bercerita, ia sudah membeli beberapa perabotan untuk mengisi rumah barunya. Meski  belum terlalu lengkap, Indra mengaku sangat senang. "Sudah ada tempat tidur, itu yang paling penting, gorden, meskipun cuma setengah panjangnya, sofa, meja, dan televisi," kata Indra sumringah.

Usai menikah, Indra mengaku merasakan perubahan terhadap dirinya. "Pastinya bisa lebih tambah dewasa, karena sesuatunya ngurusin sendiri. Kan biasanya orangtua, papa  yang bikinin makanan, sekarang kebayang sendiri bagaimana repotnya," kata Indra yang mengaku sudah merasakan pelayanan istri. "Enak deh punya istri. Selain sunnah Rosul, kan di Al-Quran memang dianjurkan menikah. Ini kan ibadah, enaknya luar biasa, dunia akhirat," kata Indra senang.Okki