Pasha: Saya dan Adelia Yang Memutuskan!

By nova.id, Rabu, 13 Oktober 2010 | 01:07 WIB
Pasha Saya dan Adelia Yang Memutuskan (nova.id)

Pasha Saya dan Adelia Yang Memutuskan (nova.id)

"Pasha (Foto: Okki) "

Pekan lalu, keluarga besar Pasha 'Ungu' dikabarkan menyambangi kediaman Adellia di kawasan Bandung, Jawa Barat. Selentingan perihal acara lamaran pun beredar luas. Namun kabar itu langsung dimentahkan duda beranak empat itu.

"Enggak ada lamaran, ketemu bukan berarti lamaran, bokap cuma mampir aja. Awalnya enggak tahu, tapi setelah mereka sampai di sana, ya jadi tahu. Jadi tanya bapak aja," kata Pasha saat dijumpai di acara acara konser Maha Cinta Ungu di studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/10) dini hari.

Pasha yang terlihat lelah usai bernyanyi secara estafet di acara peluncuran album barunya, mengaku tak ada yang luar biasa dari pertemuan itu.. "Biasa-biasa saja. Tidak ada selangkah lebih maju, karena belum ada apa," ujar Pasha santai.

Dikatakan Pasha, kedua orangtuanya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada mereka. "Kalau ada keputusan-keputusan yang sifatnya kongkret, saya dan Adellia yang memutuskan. Aku enggak tahu, silahturami seperiti apa disana karena saya juga enggak datang," kata PashaOkki