Adjie Notonegoro Bakal Dilaporkan Lagi Bila Tak Bayar Hutang

By nova.id, Selasa, 12 Oktober 2010 | 17:05 WIB
Adjie Notonegoro Bakal Dilaporkan Lagi Bila Tak Bayar Hutang (nova.id)

Adjie Notonegoro Bakal Dilaporkan Lagi Bila Tak Bayar Hutang (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Icha) "

Melvin Chandrianto Tjhin, orang yang menyeret Adjie Notonegoro ke jalur hukum mengaku lega dengan putusan hakim Pengadilan Negeri jakarta Selatan. Menurut Melvin, ia justru menginginkan Adjie dituntut lebih ringan.

"Sebenarnya saya berharap mas Ajie dituntut 3 bulan, tapi karena hakim memutuskan 4 bulan, ya, sudahlah, bahkan maunya mas Ajie bebas karena ada kesepakatan," kata Melvin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Menurut Melvin, dengan keluarnya Adjie, ia berharap sang desainer dapat segera mengembalikan uangnya sesuai dengan kesepakatan. "Kami punya kesepakatan. Mas Adjie kalau keluar penjara, dapat mencari penghasilan, 40 persen hasilnya diserahkan ke saya.  Batas pengembalian uang tidak ada, pokoknya setiap ada proyek dia bayar saja sampai 860 juta sesuai hutangnya dengan cara dicicil," jelasnya.

Meski sempat merasa ditipu,  Melvin mengaku sudah percaya dengan Adjie. Melvin pun yakin, Adjie tak mungkin membohonginya. "Saya percaya, mudah-mudahan kali ini mas Adjie keluar berkarya dan bisa melunasi hutang-hutangnya. Saya ada tuntuan kedua (kasus baru), itu bisa saya masukin jika mas Adjie macam-macam dan ini yang saya pegang, " ujarnya.Icha