KD & Raul Lemos Tunda Nikah, Atta Jawab Isu Tak Sedap

By nova.id, Selasa, 12 Oktober 2010 | 12:07 WIB
KD Raul Lemos Tunda Nikah Atta Jawab Isu Tak Sedap (nova.id)

KD Raul Lemos Tunda Nikah Atta Jawab Isu Tak Sedap (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Sechah Salem Sagran alias Silvalay Noor Athalia (Atta) geram dituding menjadi penghalang pernikahan KD dan Raul Lemos. Perempuan berdarah Indonesia-Portugis ini  menilai proses perceraiannya dengan Raul Lemos berjalan sesuai jadwal. "Itu enggak benar, proses perceraian ini sudah sangat normal. Aku enggak memperlambat sidang perceraian," tegas ibu tiga anak ini, Selasa (12/10).

Menurut Ata, proses perceraian di Timor Leste dan di Indonsia memang berbeda. Di negeri Loro Saei itu, pasangan yang akan bercerai masih diberikan kesempatan 6 bulan sejak memasukkan gugatan cerai untuk melakukan upaya damai.

"Jadi pas dong, ini kan sudah jelas tanggal 21 Desember 2010 itu ketok palu, sudah diputuskan cerai. Terserah mereka kapan akan menikah," cetus Ata yang mendaftarkan gugatan cerai pada Juli silam.

Atta  belakangan ini disudutkan dengan kabar dirinya yang membuat pernikahan KD dan Raul Lemos terus tertunda. Konon KD akan melepas masa jandanya bulan Oktober atau Desember tahun ini. Namun karena Raul belum juga mengantongi surat cerai, pasangan sensasional itu harus menundanya hingga Februari tahun depan.Isna