KD Tak Jual Rumah Pada Istri Raul Lemos

By nova.id, Selasa, 12 Oktober 2010 | 10:39 WIB
KD Tak Jual Rumah Pada Istri Raul Lemos (nova.id)

KD Tak Jual Rumah Pada Istri Raul Lemos (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Rumah Krisdayanti  di Jalan Alam Elok, Pondok Indah, Jakarta Selatan sudah berpindah tangan. Kekasih Raul Lemos itu sudah benar-benar menjual rumah dengan desain minimalis berwarna hitam dan putih itu.

Namun bukan Sechah Salem Sagaran alias Atta pembelinya, seperti yang santer diberitakan belakangan ini. Rumah KD itu justru dibeli oleh presenter dan penyanyi dangdut, Thomas Djorghi. Hal ini dibenarkan oleh Nani, manajer Thomas. "Iya (sudah atas nama Thomas). Namanya juga sudah dibeli," ujar Nani melalui sambungan telepon, Selasa (12/10).

Nani tidak bersedia menjelaskan sejak kapan Thomas menjadi pemilik rumah tersebut. "Kalau itu saya enggak berani bilang, pokoknya sudah dibeli. Maaf Thomas enggak pernah mau ngomongin tentang urusan pribadi, saya enggak berani ngomong itu lebih banyak," pungkas Nani.

Thomas menjadi pemilik rumah bekas KD itu kemungkinan karena menyukai warnanya yang didominasi hitam dan putih. Sudah sejak lama, kakak kandung Sultan Djorghi itu memang mengkoleksi barang-barang serba hitam dan putih.Isna