Aida Saskia: Zainuddin MZ Minta Saya Berbohong

By nova.id, Selasa, 12 Oktober 2010 | 04:36 WIB
Aida Saskia Zainuddin MZ Minta Saya Berbohong (nova.id)

Aida Saskia Zainuddin MZ Minta Saya Berbohong (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Aida Saskia sempat ragu untuk mengungkap kasus perkosaan yang dialaminya. Aida menuding dai kondang Zainuddin MZ telah merenggut keperawanannya ketika ia masih berumur 16 tahun.  Dituturkan Aida, ia memang diminta Zainuddin untuk tutup mulut saja. "Dia memang enggak mengancam, tapi dia selalu minta ke saya buat enggak cerita kepada siapapun terutama kepada media," kata Aida saat dihubungi tabloidnova.com. 

 Menurut Aida, pria paruh baya itu sempat didatangi sejumlah media beberapa tahun lalu. Namun Zainuddin membantah perbuatannya. Selebihnya, Zainuddin kembali meminta Aida untuk bicara tak jujur kepada publik. "Beberapa tahun lalu  sempat terangkat juga kasus ini, sempat ada beberapa wartawan tanya hal yang sama. Tapi waktu itu dia langsung datang ke saya dan bilang 'tolong bilang ke wartawan, kalau ini hanya hubungan rekan kerja di partai.' Akhirnya saya iyakan," kata Aida yang kala itu pasrah dengan apa yang diucapkan Zainuddin.

Bukan tanpa alasan ia mau menuruti ucapan Zainuddin. Pasalnya kalau kisah perkosaan itu diketahui oleh orangtua Aida, bukan tak mungkin ayahandanya akan menikahkannya dengan Zainuddin. "Saya sengaja mengiyakan, karena kalau papa aku tahu hal ini, pasti beliau minta Zainuddin bertanggung jawab. Saya juga pasti akan dinikahin sama dia, dan saya enggak mau," imbuh Aida.

Selama sembilan tahun inilah, Aida memilih untuk bungkam saja dan akhirnya memutuskan untuk membuka ke hadapan publik. "Saya benar-benar pendam sendirian. Saya enggak bisa cerita sama siapa-siapa, tapi sekarang saya yang memutuskan, saya mau nikah sama siapa. Waktu itu saya juga dibawah umur dan masih dalam pengaruh orangtua juga," katanya.Okki