Pasha Ajak Keluarga Temui Orangtua Adelia

By nova.id, Senin, 11 Oktober 2010 | 12:24 WIB
Pasha Ajak Keluarga Temui Orangtua Adelia (nova.id)

Pasha Ajak Keluarga Temui Orangtua Adelia (nova.id)

"Pasha dan Adelia (Foto: Okki) "

Keluarga besar Pasha, termasuk kedua orangtuanya, menyambangi kediaman keluarga besar Adelia di kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/10). Hal ini dituturkan oleh kakak tertua Pasha, Rully Pasaid yang dihubungi tabloidnova.com melalui ponselnya.

 "Memang benar keluarga besar ke Bandung untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga Adelia, tapi itu silaturahmi. Karena lebaran kita belum sempat ketemu, jadi kemarin berangkat ke Bandung," kata Rully, Senin (11/10) petang.

Dikatakan Rully, kedatangan keluarga besar Pasha ke kediaman Adelia awalnya tidak disengaja. Kebetulan, salah seorang keluarga Pasha sedang mengadakan acara. Kesempatan ini sekalian digunakan untuk menyambangi rumah  Adelia. "Kebetulan kita lagi ada acara juga di Bandung ada acara ramai-ramai, ada pernikahan saudara di Bandung, jadi sekalian aja," kata Rully.

Sebagai seorang kakak, Rully mengaku senang dengan pertemuan tersebut. Pertemuan keluarga inilah yang diharapkan oleh kedua belah pihak. "Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama  antara adik saya dengan Adelia tercapai dengan mulus. Saya lihat dari segala perkembangan yang ada, silaturahmi inilah yang diharapkan. Jadi keluarga besar kami sudah ke Bandung," tuturnya.Okki