KD Bawa Anak, Anang Tak Datang

By nova.id, Minggu, 10 Oktober 2010 | 14:45 WIB
KD Bawa Anak Anang Tak Datang (nova.id)

KD Bawa Anak Anang Tak Datang (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Ulang tahun ibunda Krisdayanti, Rachma Widadiningsih dirayakan secara meriah, Minggu (10/10). Seluruh keluarga hadir, termasuk Aurel dan Azriel, anak KD yang kini hak asuhnya berada di tangan Anang Hermansyah.

"Semuanya lengkap. Ada Yuni, Aurell, Azriel dan ayah kandungnya Krisdayanti juga datang. Kecuali Anang yang enggak datang," ungkap salah seorang tamu ditemui tabloidnova.comusai menghadiri acara tersebut di rumah KD di Jln. Dwijaya II no 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (10/10) malam.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-60 itu, ibunda KD dan Yuni Shara tampak bahagia dikelilingi oleh orang-orang tercinta. "Kayak ulang tahun biasa saja. Kue dipotong dan diserahkan ke anak-anaknya, Krisdayanti dan Yuni. Salaman biasa, dan para tamu lainnya ikut menyalami," ujar tamu tersebut.

Acara ulang tahun sang bunda, yang dirayakan di tanggal unik, 10/10/2010 digelar secara tertutup di kediaman KD. Jauh sebelumnya, perayaan ulang tahun itu disebut-sebut sebagai tanggal dimana pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos akan melamar KD.Isna