Operet Cinta Indra Bekti & Aldila Jelita

By nova.id, Minggu, 10 Oktober 2010 | 14:40 WIB
Operet Cinta Indra Bekti Aldila Jelita (nova.id)

Operet Cinta Indra Bekti Aldila Jelita (nova.id)

"Indra Bekti dan Aldila (Foto: Okki) "

Satu lagi yang menarik di pernikahan  Selain menikah di tanggal 10-10-2010 dan dimeriahkan 10 MC, pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita.juga dimeriahkan oleh sebuah operet.

Cerita dari operet tersebut dikemas sedemikian rupa agar mirip perjalanan kisah dua manusia ini. Dimulai dari pertemuan tanpa sengaja, hingga Bekti melamar Dila. Opret ini sengaja dikemas Ari Tulang untuk memeriahkan hari jadi Bekti dan Dila.

"Sebetulnya yang cukup unik dalam pernikahan itu adalah musical oleh Ari Tulang. Aku kepikiran membuat musical tentang sejarah pacaran kami pertama kali, proses melamar, perjalanan dalam foto, cukup unik jika ditambah operet musik, " kata Bekti saat ditemui di Gedung Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta Selatan (10/10).

Dalam Opret tersebut, gaya dan tampilannya sangat dimiripkan dengan Bekti dan Dilla. "Sebenarnya ini semua hadiah dari para sahabat kedua mempelai. Mereka ingin hadir dan berperan serta, ada yang ingin menyanyi dan ada yang ingin tampil, " sahut Ari Tulang.Icha