Indra Bekti Catat Rekor

By nova.id, Minggu, 10 Oktober 2010 | 14:04 WIB
Indra Bekti Catat Rekor (nova.id)

Indra Bekti Catat Rekor (nova.id)

"Rekor serba 10 Indra Bekti dan Aldila (Foto: Icha) "

Pernikahan Indra Bekti dengan Aldila Jelita ternyata dicatat menjadi rekor unik yang pernah ada. Pasalnya di pernikahan ini Indra dan Dila melibatkan banyak angka 10 yang banyak di hari jadinya. Kejadian unik ini langsung dicatat oleh Indonesia Book Of Record.

"Alhamdulilah kita masuk Indonesia Book Of Records, karena ini merupakan pernikahan yang cukup unik, tanggal 10-10-2010, menggunakan MC 10, naik Harley 10, dan pengiring pengantin 10 pasang. Tapi, yang paling penting itu 10 MC  di pernikahan, itu yang paling unik," kata Bekti saat ditemui di  Ground, Gedung Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta Selatan (10/10).

Keunikan angka sepuluh ternyata memiliki arti sendiri bagi Bekti. "Sepuluh itu angka yang sempurna, saya berharap pernikahan saya mendekati kesempurnaan, yang terbaik buat pernikahan kami," katanya sambil menatab wajah Aldila.

10 MC yang terlibat di hari resepsi Indra dan Dilla adalah Indy Barends, Iwet Ramadhan, Irgi Fahrezi, Fitri Tropica, Ruben Onsu, Cici Panda, Irfan Hakim, Nirina, Nycta Gina/Jeng Kelin, Sentot "Papham" Gempurdijaya. Diakui Bekti, semuanya atas dasar persahabatan.

"Sebenarnya sudah dari awal tahun aku  membicarakan masalah konsep pernikahan dan mereka bersedia. Inilah yang namanya persahabatan diuji. Karena mereka juga makanya ada rekor, " kata Bekti. Award rekor unik ini diberikan langsung oleh Paul Wienarto selaku IBOR President dan merupakan award ke 450.Icha