Rumah Dijaga Polisi, KD Dilamar Raul Lemos?

By nova.id, Minggu, 10 Oktober 2010 | 10:09 WIB
Rumah Dijaga Polisi KD Dilamar Raul Lemos (nova.id)

Rumah Dijaga Polisi KD Dilamar Raul Lemos (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Krisdayanti menggelar ulang tahun ibunya, Rachma Widadiningsih di kediamannya, di Jalan Dwijaya II no 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (10/10). Sekilas, di rumah mewah yang berada tak jauh dari ruko, tempat Anang Hermansyah tinggal ini tampak biasa saja. Pagar tinggi berwarna cokelat selalu tertutup dan hanya dibuka saat ada tamu masuk.

Namun, yang tak biasanya adalah jalan di depan rumah pelantun lagu Menghitung Hari dijaga beberapa aparat kepolisian. Jalan yang cukup dilalui satu mobil itu juga ditutup. Menurut salah seorang pegawai KD, acara diadakan di taman belakang.

"Kolam renang ditutup untuk acara ini. Tamu juga sudah banyak di dalam," ujar pegawai KD. Dari sejumlah tamu yang hadir, calon suami KD, Raul Lemos pun sudah berada di dalam. "Raul sudah dari 2-3 jam yang lalu datangnya," cetus si pegawai.

Hanya saja, di antara para tamu tersebut, kekasih Yuni Shara yang belum terlihat hadir. "Tinggal Raffi aja nih yang belum kelihatan," tambahnya lagi.

Acara ulang tahun ibunda KD ini memang digelar secara tertutup. Namun banyak media yang masih setiap menunggu di depan rumah diva itu. Sebagain besar menanti mantan istri Anang Hermansyah itu keluar bersama Raul. Karena konon kabarnya, di perayaan ulangtahun ibundanya itu juga Raul akan melamar KD.

Isna