Indra Bekti 7 Tahun Kumpulkan Biaya Nikah

By nova.id, Minggu, 10 Oktober 2010 | 08:25 WIB
Indra Bekti 7 Tahun Kumpulkan Biaya Nikah (nova.id)

Indra Bekti 7 Tahun Kumpulkan Biaya Nikah (nova.id)

"Indra Bekti dan Aldila (Foto: Okki) "

Indra Bekti menyerahkan logam emas mata uang dinar seberat 42,5 gram sebagai mas kawin bersama Aldilla Jelita. Ide memberikan 10 logam emas itu, diutarakan Dilla karena permintaan sang ayah tercinta, Achmad Bafaqih.

"Itu juga permintaan dari papa aku, jadi aku enggak minta apa-apa lagi," kata Dilla saat dijumpai di Masjid Baitut Tholib, Jl.Jend Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/10) siang.

Mas kawin yang diserahkan Indra, dibentuk menjadi angka sepuluh dan dibingkai dengan sebuah figura. "Mas kawin ini juga dibentuk jadi angka 10. Ini terbuat dari emas, karena nilainya juga fluktuatif. Jadi nanti kalau ada apa-apa, tapi amit-amit ya, emas, jadi mungkin nanti siapa tau bisa dijual," ujar Indra tertawa.

Indra bisa sangat terbuka saat membicarakan mas kawin yang sengaja ia berikan untuk sang kekasih. Namun, kalau soal modal nikah Indra tak mau mengungkapkan. Pastinya, untuk pernikahan ini Indra siap menggelontorkan dana yang ia tabung selama tujuh tahun. "Ada deh biayanya. Itu tabungan tujuh tahun," kata Indra tertawa.Okki