Raffi Ahmad Terus Desak Yuni Shara

By nova.id, Minggu, 10 Oktober 2010 | 03:54 WIB
Raffi Ahmad Terus Desak Yuni Shara (nova.id)

Raffi Ahmad Terus Desak Yuni Shara (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Isna) "

Asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara sudah berjalan setahun lebih. Usaha Raffi untuk mendekati anak-anak Yuni dari pernikahan sebelumnya pun sudah semakin lancar.

"Kalau Raffi lagi di rumah, anak-anak banyak tanya ke Raffi. Terutama soal film-film yang heroik," cerita Yuni.

 Kedekatan Kevin dan Cello dengan Raffi berjalan normal tanpa dipaksakan. Kedua anak laki-laki Yuni  itu seperti mendapat teman bermain jika bersama Raffi. Sementara itu, Raffi juga terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan Kevin dan Cello.  "Banyak hal juga yang dari anakku mungkin ditiru Raffi, mungkin hal itu baru buat dia," ujar penyanyi bertubuh mungil ini.

Melihat kedekatan anak-anaknya dan Raffi, mengapa Yuni tidak langsung mengiyakan ajakan Raffi untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan? Yuni mengaku masih perlu untuk terus diyakinkan oleh pria yang jauh lebih muda darinya itu.

"Saya sudah enggak muda lagi. Saya minta (pada Raffi) untuk kasih pandangan kenapa berhenti di saya tapi dia membuktikan terus-menerus. Ini membuat saya, oh dia sayang sama saya. Raffi sih mendesak tapi kalau gagal lagi kan malu," ungkap Yuni yang tetap belum menentukan kapan akan segera menerima pinangan Raffi.Isna