Qori Sandioriva Kembali ke Pelukan Sang Bunda

By nova.id, Sabtu, 9 Oktober 2010 | 17:09 WIB
Qori Sandioriva Kembali ke Pelukan Sang Bunda (nova.id)

Qori Sandioriva Kembali ke Pelukan Sang Bunda (nova.id)

"Qori Sandioriva (Foto: Okki) "

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, siap menutup lembaran kelam antara ia dan ibundanya. Menurut Qory, itu adalah sepenggal kisah buruknya selama menjabat sebagai  Puteri Indonesia.

"Saya tetap menyayangi ibu. Walau bagaimanapun ibu adalah orang yang melahirkan saya," kata Qory saat berbincang dengan tabloidnova.com di Hotel The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Apapun yang terjadi, dikatakan Qory, hubungannya dengan sang bunda belakangan ini semakin membaik. "Hubungan kami sekarang baik-baik saja," ucap Qory yang raut wajahnya mendadak berubah sinis. Usai melepas mahkotanya,  Qory siap kembali ke pelukan kedua orangtuanya dan tinggal bersama.  "Saya akan tinggalkan apartementdan kembali ke rumah orangtua atau tinggal di kos, kan dari dulu saya anak kos" kata Qory tersenyum.

Sebagai seorang Puteri Indonesia dengan segala bekal diri yang sudah dipelajari, Qory mengaku bisa menerima dengan ikhlas untuk segala hal buruk yang menimpanya. "Bukan bermaksud apa-apa, tapi saya merasa bersukur, berarti Tuhan itu sangat sayang banget sama saya," kata Puteri Indonesia asal Nanggroe Aceh Darussalam itu.Okki