Angel Lelga: Aku Anti Poligami

By nova.id, Jumat, 8 Oktober 2010 | 18:57 WIB
Angel Lelga Aku Anti Poligami (nova.id)

Angel Lelga Aku Anti Poligami (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Isna) "

Lely Anggraeni alias Angel Lelga sempat menjadi perbincangan karena dinikahi oleh pedangdut H.Rhoma Irama. Sayangnya, Angel harus menelan pil pahit karena diceraikan. Seolah tak kapok, dua tahun kemudian Angel kembali bersedia dinikahi secara siri oleh pengusaha batubara asal Martapura, Kalimantan Selatan, bernama Aman Jagau. Lelaki yang juga memperistri artis Cucu Cahyati itu juga menceraikan Angel. Lantas, apa kabar kisah cinta Angel kini? "Enggak ah, lagi sibuk kerja aja. Pasangan sih ada, tapi aku lagi sibuk sama kerjaan,," kata Angel.

Menurut wanita berdarah Manado dan Tionghoa itu, ia ingin lebih menikmati kisah cintanya. "Mengalir aja aku sih jalanin aja," ucap Angel yang enggan mengungkap siapa kekasihnya sekarang. "Ada deh, pokoknya udah enggak asing lagi kalau dilihat," katanya.

Angel mengaku sudah lebih belajar dari pengalaman sebelumnya saat ia dinikahi secara siri oleh dua lelaki berbeda. Pelantun lagu 'Cinta Tanpa Ikatan' itu enggan untuk dinikahi secara siri lagi. "Enggak lah, sekarang aku sudah anti poligami. Pengen yang resmi aja," katanya sambil tertawa terbahak. "Sebenarnya enggak ada rasa kapok, soalnya kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda." Okki