Qory Sandioriva Lupakan Masalah Sang Bunda

By nova.id, Jumat, 8 Oktober 2010 | 11:21 WIB
Qory Sandioriva Lupakan Masalah Sang Bunda (nova.id)

Qory Sandioriva Lupakan Masalah Sang Bunda (nova.id)

"Qori Sandioriva (Foto: Okki) "

Perseteruan personal antara Qory Sandioriva dan sang bunda hingga kini belum berakhir. Sebelum masa jabatannya sebagai Puteri Indonesia 2010 berakhir, Qory sudah tak mau lagi memusingkan permasalahan yang sempat terjadi dengan ibundanya. "Menurut aku itu sudah bukan masalah lagi. Artinya Tuhan itu masih sayang sama saya," ujar Qory saat berbincang dengan tabloidnova.com di Hotel The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/10) sore.

Selama beberapa bulan, Qory menerima cercaan yang dituduhkan sang bunda. Mulai dari predikatnya sebagai anak durhaka sampai tuduhan melakukan hal-hal mistis. Qory tak mau menanggapi dengan emosi. "Saya selama ini menanggapinya hanya dengan senyum saja," kata Qory yang mengaku enggan membahas permasalahannya kembali.

Jumat (8/10) ini,  mahkota Puteri Indonesia Qory akan berpindah kepada yang lain. Namun, kontroversi atas dirinya tak akan pernah lepas. Dara berusia 19 tahun itu, mengaku hanya bisa bersyukur dengan apa yang selama ini ia dapatkan. "Begitu saya mau putus atau lepas jabatan, Tuhan masih beri cobaan kepada saya yang begitu besar banget," kata dara yang sengaja melepas penutup kepala alias jilbabnya saat mengikuti ajang Puteri Indonesia 9 Oktober 2009 silam.Okki