Aida Saskia Siap Beberkan Foto Mesra Bareng Zainuddin MZ

By nova.id, Jumat, 8 Oktober 2010 | 06:12 WIB
Aida Saskia Siap Beberkan Foto Mesra Bareng Zainuddin MZ (nova.id)

Aida Saskia Siap Beberkan Foto Mesra Bareng Zainuddin MZ (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Mengaku sempat dirugikan luar dalam oleh Zainuddin MZ,  penyanyi dangdut Aida Saskia siap buka-bukaan. Aida berniat mengungkap seluruh bukti keintiman keduanya suatu saat nanti. "Bukti jelas ada. Seperti foto mesra," kata Aida saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10) petang.

Sayangnya, kemesraan antara Aida yang saat itu masih berusia sekitar 17 tahun dengan Zainuddin yang usianya terpaut jauh dengannya tak sempat didokumentasikan dalam sebuah video.

"Kalau video enggak ada. Dia (Zainuddin) enggak suka kalau divideoin. Dia itu parno (ketakutan) banget kalau ada yang pegang handphone, takut dibikin videonya," ujar Aida seolah hafal betul tindak tanduk lelaki yang pernah dekat dengannya itu.

Dikatakan Aida, bila nanti ia mengungkap keburukan Zainuddin ke hadapan publik, ia hanya berharap tak ada lagi wanita lain yang masuk dalam perangkap sang da'i. "Dia dengan mudah mendekati wanita-wanita dengan kedok agama. Semua orang percaya dengan dia, dengan kedok agamanya. Saya salah satu orang yang ngefans sama seorang Zainuddin MZ, dia punya karisma. Ada sesuatu yang membuat orang suka dengan dia," ujar Aida. Okki