Aida Saskia Ingin Beri Pelajaran Pada Keluarga Zainuddin MZ

By nova.id, Jumat, 8 Oktober 2010 | 05:08 WIB
Aida Saskia Ingin Beri Pelajaran Pada keluarga Zainuddin MZ (nova.id)

Aida Saskia Ingin Beri Pelajaran Pada keluarga Zainuddin MZ (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Aida Zaskia mengaku sebagai wanita yang sempat dekat dengan Zainuddin MZ. Aida tiba-tiba buka suara perihal hubungan cinta terlarangnya yang sudah terbina 9 tahun yang lalu. Aida yang seorang penyanyi dangdut pemula asal Bogor itu sempat dituduh ingin mencari sensasi dengan mendompleng nama besar Zainuddin MZ.  Apa katanya?

"Biarkanlah anjing mengonggong kafilah tetap berlalu. Orang lain enggak pernah tau apa yang saya rasakan. Orang enggak pernah tahu dengan apa yang pernah terjadi pada saya," kata Aida saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10) sore.

Banyak pihak yang menyangsikan ucapan Aida perihal hubungannya dengan Zainuddin. Namun menurut Aida ia tidak bermaksud mencari popularitas dari pria setengah baya itu. " Terserah orang mau berbicara apa. Kalaupun saya mau cari popularitas dari dia, kenapa enggak 9 tahun lalu waktu saya awal nyanyi dan masih hangat-hangatnya. Sekarang, saya hanya ingin kasih pelajaran kepada anak dan keluarganya kalau ayah mereka itu sosok yang seperti itu," ujar Aida geram.

Beberapa tahun kebelakang, wajah Zainuddin memang jarang tampil di hadapan publik. Karena itu Aida sengaja memendam dulu cerita kelamnya. Dikatakan Aida, saat inilah waktu yang tepat untuk mengungkap keborokan Zainuddin. "Sebenarnya dulu saya mau membuka hal itu. Tapi dia lagi enggak ramai di televisi. Sekarang kan dia muncul lagi di salah satu program televisi, dan waktunya tepat saja untuk membuka. Saya sangat menunggu moment ini. Saya cuma enggak mau ada Aida lainnya," imbuhnya.Okki