Yuni Shara: Raffi Nyaman Bersama Saya

By nova.id, Jumat, 8 Oktober 2010 | 04:18 WIB
Yuni Shara Raffi Nyaman Bersama Saya (nova.id)

Yuni Shara Raffi Nyaman Bersama Saya (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Isna) "

Yuni Shara tak tahu alasan Raffi Ahmad tetap menjadi kekasihnya hingga sekarang. Padahal, janda  dua anak ini hanya berusaha menjadi diri sendiri saja.

Setelah usia pacaran mereka menginjak tahun kedua, Yuni mulai bisa menangkap apa yang dirasakan presenter Dahsyat itu. "Kenapa ini anak suka sama saya, ternyata kesimpulannya kenyamanan," ungkap Yuni di Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (7/10) malam.

Yuni kerap memberikan perhatian lebih pada Raffi. Soal kebiasaan, apa yang Raffi suka atau tidak suka pun tak luput dari perhatian penyanyi asal Batu, Malang, Jawa Timur ini. Yuni bersyukur, Raffi tidak pernah mengatur dirinya, apalagi soal penampilan.

"Kayak gitu (mengatur penampilan) enggak ada. Mau diatur gimana, saya sudah seperti ini. Dengan pasangan saya yang dulu, jauh banget. Saya pakai rok pendek (dibilang) kayak anak kecil."

Dengan mulusnya perjalanan kisah cinta mereka, Yuni mengaku tetap terus menginstropeksi diri. "Saya tidak boleh terlalu mandiri supaya saya belajar tergantung sama orang di samping saya," pungkas Yuni.Isna