Revalina S. Temat Merasa Terganggu

By nova.id, Kamis, 7 Oktober 2010 | 17:03 WIB
Revalina S (nova.id)

Revalina S (nova.id)

"Revalina S. Temat (Foto: Okki) "

Revalina S Temat merasa miris saat Jakarta mulai diguyur hujan. Bahkan, tak hanya hujan, belakangan Jakarta mulai dilanda banjir besar.  "Sekarang Jakarta sudah berubah, banyak banjir, padahal terkadang pengen cepat-cepat datang ke lokasi syuting," kata Revalina saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/10) siang.

Sebagai warga Jakarta, Revalina mengaku sedih dengan kondisi ini.  "Ya, miris melihat Jakarta seperti ini, semoga aja pengendara-pengendara di jalan bisa selamat sampai tujuan," kata Revalina. Untungnya, menurut Reva, ia tak pernah mengalami penderitaan karena  banjir. "Alhamdulillah enggak pernah kena, paling di jalan aja, untungnya juga mobil aku tinggi. Tapi tetap aja jadi terganggu," kata Reva.

Reva hanya bisa menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, Reva juga meminta pemerintah untuk lebih peka terhadap lingkungan. "Kalau solusinya, mendingan banyakin daerah resapan karena Jakarta itu membayangkannya saja sudah prihatin. Banjir di jalan dan di pasar. Ini PR buat pemerintah," tuturnya.Okki