Qori Sandioriva Dampingi Miss Universe 2010

By nova.id, Kamis, 7 Oktober 2010 | 07:36 WIB
Qori Sandioriva Dampingi Miss Universe 2010 (nova.id)

Qori Sandioriva Dampingi Miss Universe 2010 (nova.id)

"Qori dan Jimena (Foto: Icha) "

Putri Indonesia, Qory Sandioriva hadir bersama Miss Universe 2010, Jimena Navarrete di Kantor Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), Kamis (7/10). Kedatangan Qori dan Jimena langsung disambut hangat oleh menteri Jero Wacik.

Jimena datang bersama tiga orang pendampingnya, diantaranya asisten pribadi, fotografer, dan security director. Saat tiba di kantor Menbudpar, Jimena terlihat menikmati sambil melihat-lihat beberapa pajangan yang ada di sekitar kantor, seperti Peta Indonesia dan lukisan wayang kulit.

Jimena akan berkunjung ke beberapa daerah seperti Jakarta, Jogyakarta, Solo, dan Surabaya. "Saya baru tiba pagi tadi dan akan berada di Indonesia sampai 16 Oktober mendatang. Saya akan mengunjungi Jakarta, Solo, Jogyakarta dan Surabaya," kata Jimena yang terlihat anggun.

Selain sengaja mengunjungi negara Indonesia, Jimena juga akan menghadiri acara pemilihan Putri Indonesia Jumat (8/10) malam. Jimena mengaku sering mendengar cerita tentang Indonesia, terutama Bali. Ia berniat menikmati indahnya  Bali. "Ya, selepas ini saya akan mengunjungi Bali," ujarnya antusias. Qori tampak dengan setia menemani Jimena.Icha