KD Menikah Dengan Uang Raul Lemos

By nova.id, Kamis, 7 Oktober 2010 | 06:11 WIB
KD Menikah Dengan Uang Raul Lemos (nova.id)

KD Menikah Dengan Uang Raul Lemos (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Krisdayanti akan menggelar syukuran ulang tahun ibunya di kediamannya di Jalan Dwijaya II no 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (10/10). Namun mantan istri Anang Hermansyah itu mengelak jika acara itu juga sekaligus menerima lamaran Raul Lemos.

"KD hanya merayakan ulang tahun mamanya saja, bukan acara lamaran atau menikah," tegas sahabat sekaligus pengacara KD, Elsie Lontoh, saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (7/10).

Menurut Elsie, soal lamaran atau pernikahan, keluarga KD tetap pada pendiriannya untuk tidak membicarakannya dulu. Mereka masih menunggu surat cerai antara Raul Lemos dan Silvalay Noor Athalia. "Pokoknya keluarga belum mau bahas itu, sampai surat cerainya bisa diterima," ujar Elsie.

Elsie juga membantah bahwa KD sedang mengumpulkan biaya pernikahannya dengan Raul Lemos. KD disebut-sebut sampai menjual rumah barunya di kawasan Pondok Indah.

"Ya enggak sampai segitunya. Kalaupun dirayakan, yang membiayai itu lakinya (Raul). Jadi tidak ada hubungannya jual rumah dengan biaya pernikahan," pungkas Elsie.Isna