KD Undang Raul Lemos Rayakan Ulang Tahun Sang Bunda

By nova.id, Kamis, 7 Oktober 2010 | 04:12 WIB
KD Undang Raul Lemos Rayakan Ulang Tahun Sang Bunda (nova.id)

KD Undang Raul Lemos Rayakan Ulang Tahun Sang Bunda (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Krisdayanti (KD) akan menggelar perayaan ulang tahun ibunya, Rahma Widadiningsih, Minggu (10/10. KD ingin membuat sebuah syukuran untuk kesehatan ibunya itu.

"Perayaan ulang tahun ini sebagai kado dari KD untuk ibunya. Lagian sekarang kan tahun yang bagus 10/10/10," ujar Elsie Lontoh, sahabat KD kepada tabloidnova.com, Kamis (7/10).

KD dan kakaknya, Yuni Shara sudah menyiapkan acara syukuran itu. Meski akan digelar sederhana, kakak beradik itu akan mengundang kerabat dan orang-orang terdekat mereka. Apakah Raul Lemos akan jadi salah satu tamu istimewa?

"Wah kalau itu saya enggak tahu, spesial atau tidak itu kan tergantung KD. Saya juga tidak tahu Raul akan datang atau tidak, yang pasti diundang. Dia kan enggak nganggur, pasti ada kerjaan, tapi lihat nanti saja," jelas Elsie.

Dari daftar tamu yang sudah dilist KD, Elsie tidak yakin Anang Hermansyah akan masuk di dalamnya. Bagi KD, Anang sudah menjadi cerita lamanya. "Kalau pun diundang, ya pasti enggak datang. Itu sudah masa lalu banget," pungkas Elsie.Isna