Jual Rumah, KD Bangkrut?

By nova.id, Kamis, 7 Oktober 2010 | 03:50 WIB
Jual Rumah KD Bangkrut (nova.id)

Jual Rumah KD Bangkrut (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Sejak bercerai dari Anang Hermansyah setahun lalu, karier KD bisa dibilang meredup.  Janda dua anak itu pun sudah lama tak merilis single atau pun album barunya.

Konon penyanyi asal Batu, Malang, Jawa Timur itu sedang kesulitan dalam hal finansial. KD dikabarkan sampai menjual rumah yang baru saja dibeli di kawasan elit Pondok Indah.

"Iya benar, rumah itu memang akan dijual tapi belum resmi. Waktu itu sudah ada yang menawar tapi belum deal, jadi masih menunggu yang serius dan pas harganya," ujar sahabat KD, Elsie Lontoh, saat berbincang dengan tabloidnova.com, Kamis (7/10).

Namun Elsie membantah niat menjual rumah itu lantaran pelantun lagu Aku Wanita Biasa ini sedang butuh uang. "KD beli rumah itu bukan untuk ditempati secara permanen karena waktu itu ada yang menawarkan, KD setuju dengan harganya. Jadi itu memang benar mau dijual," tuturnya.

Rumah bertipe minimalis yang terletak di Jalan Alam Elok, Pondok Indah itu memang belum lama dimiliki KD. Saat itu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa rumah seharga 5 miliar itu adalah hadiah dari Raul Lemos saat hubungan mereka sedang hangat-hangatnya.Isna