Zaskia Sungkar Temui Keluarga Irwansyah?

By nova.id, Rabu, 6 Oktober 2010 | 02:32 WIB
Zaskia Sungkar Temui Keluarga Irwansyah (nova.id)

Zaskia Sungkar Temui Keluarga Irwansyah (nova.id)

"Zaskia Sungkar (Foto: Isna) "

Zaskia Sungkar mengakui beberapa waktu lalu sempat berlibur bersama Irwansyah dan keluarganya ke Bali. Namun kakak kandung Shireen Sungkar itu membantah ada pertemuan keluarga di Pulau Dewata itu.

"Enggak mungkinlah. Mama lagi ada kerjaan di Singapura. Aku ke sana sama Irwan dan keluarga dia. Lagian kalau ada apa-apa pasti di Jakarta, bukan di Bali," ujar Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barata, Selasa (5/10).

Menurut personel The Sister ini, ia memang sengaja pergi berlibur bersama keluarga kekasihnya. Ia ingin menambah keakraban dengan orangtua dan adik-adiknya Irwansyah.

"Kalau sama adik-adiknya, aku memang deket banget, sama orangtuanya juga asyik. Dengan adanya kedekatan ini menunjukan enggak ada masalah dan kita baik-baik saja," pungkas Zaskia.

Namun Zaskia dan Irwansyah masih belum merencanakan akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Meski begitu, sepasang kekasih ini mengaku sangat serius menjalani kisah cinta mereka.

"Siap enggak siap bukan masalah usia sih. Nikah itu enggak gampang. Gue belajar dari orangtua, sebenarnya pengen satu kali (nikah) seumur hidup," ujar Zaskia.Isna